Rabu, 27 Juni 2007



INGIN MENDAPAT UANG GRATIS DARI INTERNET..???
Blog ini berisi Informasi bisnis gratis tentang cara mendapat uang gratis dari internet tanpa modal sedikitpun, dengan memanfaatkan segala fitur=fitur gratis di internet. Juga tentang bagaimana membuat blog Anda menhasilkan uang.Please deach, baca lalu praktiin...

Cara Membuat Blog
seperti yang kita ketahui,Blog adalah situs pribadi yang bisa digunakan oleh siapa saja untuk membuat kolom artikel tentang apa saja। Tidak dibutuhkan pengetahuan HTML untuk bisa membuat situs probadi ini। Blog banyak digunaka oleh orang untuk memposting artikel dan gambar, mulai dari curhat, kritik, iseng-iseng, membagi ilmu, menual barang, berbisnis dan berpromosi. Blog bisa digunakan untuk apa saja.Bahkan jika Anda ingin sedikit meningkatankan fungsinya blog bisa dijadikan alat penghasil uang dari internet.
Adapun langkah-langkah membuat Blog adalah:

  • Daftar Gratis di Blogger।com
    Perhatikan pada bagian isian tentang nama blog dan deskripsinya।
  • Pastikan Anda membuatnya sesuai dan saling terhubung antara alamat blog, nama blog, deskripsi dan konten।
    Kalo blog Anda sudah jadi, Anda sudah bisa memposting artikel apa saja sesuka hati Anda.
  • Membuat Link Untuk membuat Link pada posting Anda, ikuti langkah berikut :
    Di halaman Dashboard Blogger Anda, pilih menu "post", "create new post"!
    Block atau sorot kata atau frasa yang ingin Anda jadikan link, lalu klik tombol "add link" yang bergambar "rantai", kemudian masukan URL pada kotak isian।
    Agar link dibuka di jendela baru, lakukan cara berikut: Pilih mode "HTML", lalu cari URL yang ditandai dengan tag < href="http://......."> dan diahiri dengan < / a >. Tambahakan : target="_blank"pada tag link tersebut.Sebagai contoh :< target="_blank" href="http://ap-onlinebizz.blogspot.com">KLIK DI SINI< / a >Frasa "KLIK DI SINI" adalah frasa yang dijadikan link menuju http://ap-onlinebizz.blogspot.com. Dan bila diklik, maka halaman akan dibuka di jendela baru.Kalo Anda ingin belajar lebih banyak tentang cara mengoptimisasikan blog, Anda bisa mengunjungi Blog tutorial ini:
    http://kolom-mario.blogspot.com/.atau www.aguswibowo82.blogspot.com

1 komentar:

Piton mengatakan...

Sekedar share sobat, temukan trik-trik sukses bisnis online dan dapat memperkirakan bisnis itu real atau scam. Terima kasih :)